Pages

Minggu, 27 November 2011

Love Quote

Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membuatmu menjadi dirimu sendiri dan terpacu untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuknya. Walaupun ia menerimamu kekurangan dan kelebihanmu.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu hanya bermain. Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas dan bahagia.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang, lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Kalau dia tidak "worth it" sekarang, dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Berjuanglah untuk seseorang yang kau rasa 'worth it' untuk bersama.

We are all a little weird and life's a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love. Love is weird yet amazing.

Love is not what the mind thinks, but what the heart feels.

dan yang terakhir, Love isn't finding a perfect person. It's seeing and to love an imperfect person perfectly.

Selamat menemukan cintamu ;)

5 komentar:

  1. jangan kuatir tentang CINTA, karena semua akan indah pada waktunya :)

    BalasHapus
  2. >>> hariyanto: asal pandai merawatnya :D

    BalasHapus
  3. cinta itu selalu indah kok sob, justru yg bikin cinta itu gak indah karena cintanya bkn berasal dari hati. melainkan dari mata.
    cinta yg abadi itu adalah yg berasal dari hati bkn dari mata.

    BalasHapus
  4. berbicara tentang cinta itu gak akan ada habisnya..
    :D
    salam knl

    BalasHapus
  5. Love is not what the mind thinks, but what the heart feels.

    so sweeeeetttt :^)

    BalasHapus